• home
Home » , , , » Lowongan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia September 2013

Lowongan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia September 2013

Lowongan CPNS Pertahanan Republik Indonesia September 2013 - Kemhan atau Departemen Pertahanan Republik Indonesia (sebelumnya dikenal sebagai Departemen Pertahanan) adalah Indonesia pemerintah kementerian yang bertanggung jawab atas urusan pertahanan. Kemhan berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Medan Merdeka Barat No 13-14 Jakarta Pusat. Departemen Pertahanan dipimpin oleh seorang Menteri Pertahanan (Menhan) yang sejak 22 Oktober 2009 yang diselenggarakan oleh Purnomo Yusgiantoro. Dalam melaksanakan tugasnya, Menteri Pertahanan dibantu oleh 5 staf ahli, yaitu Teknologi dan Industri Staf Ahli, Staf Ahli Politik, Ekonomi Staf Ahli, Staf Ahli Sosial, dan Keamanan Staf Ahli. Kementerian juga didukung oleh 4 Direktorat Jenderal.



Saat ini Kementerian Pertahanan Republik Indonesia memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari tenaga kerja yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan nilai-nilai fokus terhadap pelanggan, dapat kerja dengan tim dan individu yang berkualitas untuk mengisi posisi:




Tertarik calon harus mendaftar secara online melalui http://ropeg.kemhan.go.id (Pendaftaran Online 19-21 September 2013). 

Untuk informasi selengkapnya tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana cara mendaftar secara online untuk menerapkan di setiap posisi Lowongan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia September 2013, silakan lihat sumber resmi pada link berikut di bawah ini.