• home
Home » , , » Posisi Teknisi Mesin WTP di PT Lippo Cikarang Tbk

Posisi Teknisi Mesin WTP di PT Lippo Cikarang Tbk

PT Lippo Cikarang Tbk
PT Lippo Cikarang Tbk adalah sebuah perusahaan real estate/ pengelola kota di Cikarang, Bekasi yang berada di bawah naungan Lippo Group. Kawasan Lippo Cikarang telah lama menjadi icon kota mandiri dengan menyatukan konsep menyediakan one stop living berupa tempat tinggal yang nyaman,asri dan hijau; daerah industri yang menampung industri skala kecil, menengah dan besar serta area rekreasi air, wisata belanja dan fasilitas lainya. Perkembangan kota kami yang terus berlangsung, menuntut tersedianya sumber daya manusia berkualitas. Oleh karena itu, kami mengundang tenaga terampil & profesional untuk bergabung dengan Lippo Cikarang sebagai :

Teknisi Mesin WTP
Cikarang (Jawa Barat) - Lippo Cikarang
Responsibilities: 
Melakukan pekerjaan perawatan, perbaikan dan memberikan usulan untuk perbaikan rencana perawatan mesin-mesin produksi dan jaringan air bersih dan air limbah.

Requirements:
  • SMK Mesin / D3 Mesin
  • Pengalaman sebagai teknisi min 2 tahun, lebih disukai yang berpengalaman di pengolahan air bersih/air limbah
  • Menguasai instalasi air bersih/kotor, saluran dan pompa
  • Mampu mengoperasikan program MS Office
  • Mempunyai SIM A
  • Closing Date:16-6-13

Placement : Lippo Cikarang Interested candidates should submit application Letter, copy of academic Transcript & Certificate, Curriculum Vitae, Copy of ID and current photograph to: Human Resource and Service Division Easton Commercial Centre Jl Gunung Panderman Kav 05, Lippo Cikarang, Bekasi 17550 Or send through email to:recruitment@lippo-cikarang.com Only short listed candidates shall receive further notification. 
ATAU

KLIK DISINI/GAMBAR UNTUK MELAMAR